Thursday, August 27, 2009

2008 flashback

Pingin sedikit flashback hehe enakan pake bahasa indonesia aja soalnya susah nulisnya dan biar yang lain ngga males juga bacanya haha. Kelas 8 itu emang kelas paling top ya ngga sih? waktu kelas 7 kan gue baru masuk sanur, temennya belum banyak dan kalo pun ada kebanyakan pada nyebelin, haha no offense ya ppl, biasanya pada ngga tau kok kalo gue sebel sama mereka haha. Waktu kelas 8 gue ganti kelas, ganti temen, tapi ngga ada yang kenal -__- Tapi lama2 jadi punya banyak temen udah gitu ngga nyebelin lagi, seru kan??? Kelas 8 itu taun pertama gue di sanur gue punya temen deket. Hmm, maaf ya kalo kebanyakan nostalgia hehehe. This is for my friends:

1. Inget ngga sih lo waktu kita pulang jam 11.45 tapi ternyata gue ada computer club sampe jam 3 dan ternyata computer club dibatalin, trus pas nunggu dijemput kita kea nari2 nyanyi2 ngga jelas, trus lo ceritanya jadi rihanna kalo ngga salah gue jadi beyonce hahaha. masih inget ngga?

2. Inget ngga sih lo waktu kita nulis cita2 kita trus hal2 konyol lainnya di ms word di computer club instead of doing the assignment? Trus waktu kita ngomentarin guru kita yang botak dan jidat lebar bgt kea lapangan sepak bola? trus kita ngomentarin cheese cake segala macem?

3. Inget ngga sih lo waktu kita ekskul yoga dan pada ngobrol sendiri gitu? Pernah juga kan waktu 1,5 jam kita yoga ngga ngapa2in cuma tidur doang? Trus pada ngomongin kiamat trus gue langsung freaked out hahaha inget ngga?

4. Inget ngga sih gue ulangtaun lo bawain gue cupcake tapi sebelum pulang sekolah lo ngakunya lo lupa bawain gue kado trus gue kira lo marah karena gue ngga mau ngasih lo contekan pr pkn hahaha. Trus waktu pulang sekolah lo nempelin cupcake frosting ke muka gue sampe lengket bgt trus nyiram gue pake teh botol sama fanta kalo ga salah, trus lo beli eskrim cuma buat nempelin eskrimnya ke muka gue, inget ngga? sama abis itu kan pada lengket trus kita mainan air di deket lapangan? dan akhirnya gue ikut computer club dengan bau susu coklat dan lengket banget hahaha. But you know what??? That was the BEST birthday I have ever had. mau diganti sama the fanciest party pun di hotel atau di bali atau even in New York City, kalo ngga surprise ngga bakal seseneng kemaren itu loh.

5. Inget ngga sih waktu gue mau main ke rumah lo trus kita nungguin nyokap lo jemput trus di depan kita ada orang pacaran kita gangguin pake nyanyi2 ngasal "more than words" sampe cowonya bilang "suaranya dikecilin dong," haha inget ngga lo?

6. Inget ngga sih waktu kita pelajaran krisma, lo nungguin gue dijemput nyokap trus kita ngetawain temen yang jatuhin tasnya trus botol minumnya bunyi "gluguk gluguk"? Trus gue ketawa ngga berenti2, lo jadi bingung sendiri?

7. Inget ngga sih waktu kita jalan di pim trus temen kita pulang duluan, trus lo kea ketawa2 ngga bisa berenti pas lagi jalan gara2 gue kalo ngga salah nyamain lo sama model iklan gitu trus gue bilang cowonya itu titik titik trus mungkin karena faktor lain juga kali lo ketawa ngga bisa berenti hehe.

8. Inget ngga waktu kita photobox bertiga trus di dalem photoboxnya itu kita rusuh sendiri trus diliatin aneh gitu sama masnya?

9. Inget ngga sih lo waktu lo backup-in gue waktu ada orang gila kea marah2in gue gitu for no reasons? Lu emang berani bgt tau ngga sih, I wish I could be like you

10. Inget ngga sih waktu ngga ada guru kita dengerin ipod di pojok trus kea ikut2an ngescream gitu dan ada orang yang ngatain kita?

11. Inget ngga sih waktu kita mau konser orchestra trus kita kea didandanin tebel bgt gitu hehe. Trus konser in an orchestra for the first time hehe, inget ngga?

12. Inget ngga sih waktu gue ikut tutor fisika sama lo trus gurunya temen kita juga, trus gue kea ngumpet gitu waktu terlambat masuk tapi akhirnya ketawan karena bu katrin ngeliat gue nungging ngumpet gitu di sebelah meja haha padahal udah berhasil masuk kelas tuh ngga ketawan. Tapi lo mesti liat gaya gue sama temen gue pas mau masuk kelas tanpa ketawan bu katrin hahaha, like a real secret agent.

13. Inget ngga sih waktu kita makan di kelas tapi akhirnya ketawan gara2 gue ngeliatin bu katrin (yang lagi ngeliatin gue) sambil makan kacang santai gitu?

Sebenernya masih banyak bgt tapi kadang gue tiba2 lupa, dan gue juga rada bingung sih nulisnya gimana hehehe. Fyi, dari nomer 1-13 bukan cuma tentang satu orang loh. Semoga ada yang sadar gue ngomongin siapa hehe

0 comments: